Menu

Apa Saja Buah yang Meningkatkan Vitalitas Pria ?

4 Februari 2018 | Tips kesehatan

Buah yang Meningkatkan Vitalitas Pria

Ada beragam cara untuk meningkatkan vitalitas pria yang dapat kita temukan di jaman sekarang ini, mulai dari cara herbal, treatment atau perawatan hingga dengan bantuan obat obatan kimia. Lalu, manakah yang terbaik dan aman? Tentu saja jika berbicara mengenai manakah yang paling aman dan  paling baik, cara meningkatkan vitalitas pria secara alami selalu lebih direkomendasikan oleh beberapa ahli. Salah satu cara alami untuk meningkatkan vitalitas pria adalah dengan mengkonsumsi beberapa buah buahan.

Buah buahan? Ya, faktanya ada beberapa buah buahan yang meningkatkan vitalitas pria. berikut adalah daftar dari buah buahan dengan manfaat tersebut.

Tingkatkan Libido dengan Buah Delima, si Buah Cinta

Buah yang satu ini mungkin akhir akhir ini mulai sedikit sulit untuk ditemukan karena cukup langka. Tahukah anda jika ternyata buah delima disebut juga dengan buah cinta? Buah delima memiliki rasa yang manis dan sedikit sepat. Sejak dari jaman dahulu kala, buah ini sudah dipercaya mampu untuk meningkatkan vitalitas pria. namun tak berhenti hingga disita saja, selain baik untuk meningkatkan vitalitas pria, buah delima ternyata juga dapat membantu meningkatkan gairah serta vitalitas wanita. Oleh karena itu buah ini sangat cocok untuk dikonsumsi oleh anda dan juga pasangan.

Kandungan Potasium pada Buah Pisang

Mungkin ada beberapa dari anda yang belum mengetahuib bahwa ternyata buah pisang memiliki manfaat untuk meningkatkan vitalitas atau libido pria dewasa. Buah yang enak dimakan dan mudah ditemukan ini memiliki kandungan potassium yang tinggi sehingga ampuh untuk membangkitkan vitalitas seorang pria. vitamin B yang dikandung pula oleh buah berwarna kuning ini juga dapat meningkatkan energi kita sehingga penampilan anda di ranjang akan lebih baik dan sempurna.

Manfaat-buah-buahan

Kurma dengan Kandungan Asam Amino yang Tinggi

Buah yang meningkatkan vitalitas selanjutnya adalah kurma. Banyak dari anda pasti menyukai rasa dari buah kurma ya. Buah yang manis dan banyak ditemukan saat musim haji ini memiliki kandungan gula alami serta asam amino yang cukup tinggi. Kedua kandungan ini ternyata mampu untuk meningkatkan vitalitas pria saat perlu untuk melakukan aktivitas seksual. Selain dapat meningkatkan libido para pria dewasa, buah yang mais ini juga akan membuat pria merasa lebih bergairah saat sedang berhubungan intim.

Potasium dari Buah Nanas

Buah nanas adalah salah satu buah tropis yang mudah ditemukan di Indonesia. Buah dengan rasa yang cenderung masam ini mungkin jarang dikonsumsi, khususnya oleh wanita yang sedang mengandung karena mitosnya buah ini dapat menyebabkan keguguran atau gangguan pada janin yang tentu saja tak diharapkan. Nanas, ternyata banyak mengandung potassium sama seperti pisang yang sangat baik untuk meningkatkan vitalitas pria. selain itu nanas juga banyak  mengandung vitamin B dan bromelain yang efektif pula untuk meningkatkan vitalitas atau pria dewasa di atas ranjang. Selain enak untuk dimakan, ternyata buah ini juga sangat baik untuk kekuatan pria atau libido pria ya.

Kelapa Muda sebagai ‘Booster Energi’

Siapa yang tahan dengan godaan kelapa muda di siang hari yang panas? banyak dari anda yang pasti menyukai buah yang satu ini karena memang sangat segar untuk diminum airnya, daging buahnya pun lembut dan terlebih lagi buah tropis yang satu ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kita. Daging dan air kelapa memiliki manfaat untuk mencegah timbulnya dehidrasi karena keringat yang seringkali keluar saat anda melakukan hubungan seksual. Selain itu, air kelapa ternyata juga dapat membuat pria menjadi lebih subur. Nah, oleh karena itrulah, buah kelapa muda ini sanagat cocok bagi anda yang ingin segera mendapatkan momongan di tengah tengah rumah tangga anda.

Asam Lemak tak Jenuh pada Buah Alpukat

Selain pisang, buah lain yang sangat baik untuk meningkatkan vitalitas pria adalah buah alpukat. Buah alpukat memiliki kandunagan asam lemak tak jenuh yang sangat aman dan baik untuk tubuh. Buah ini pun sangat baik untuk membantu meningkatkan energy dan membantu meningkatkan kemapuan pria di ranjang. Buah alpukat memiliki kandungan vitamin E yang sangat tinggi dimana kandungan ini akan membuat sperma anda menjadi lebih sehat dan memperlancar aliran darah kita. Untuk memperoleh hasil terbaik dari buah alpukat untuk vitalitas pria, sangat disarankan untuk mengkonsumsi buah ini secara alami tanpa menambahkan bahan apapun seperti susu dan gula.

Buah Strawberry dengan Kandungan Zinc-nya

Buah dari keluarga berry ini memiliki bentuk yang kecil, berwarna merah dan rasa yang agak masam. Namun tak sedikit orang yang membuatnya menjadi buah favorit mereka. Selain segar untuk dimakan dan dijadikan olahan beraneka makanan dan minuman, buah strawberry ternyata juga memiliki manfaat yang baik untuk libido pria. buah ini memiliki kandungan zinc yang cukup tinggi yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa. Untuk mengkonsumi dan mendapatkan manfaatnya secara penuh, anda dapat memakannya secara langsung, mengolahnya menjadi jus atau membuatnya sebagai campuran salad. Mudah bukan?

cara-meningkatkan-kesuburan

Buah Anggur, Buah Legendaris untuk Vitalitas Pria

Buah anggur adalah buah yang mungkin tergolong mudah ditemukan di Indonesia. namun, banyak orang biasanya cenderung tak memilih buah yang satu ini karena harganya agak mahal. Sejak dari jaman Yunani Kuno, buah yang memiliki bentuk bundar ini memang sudah dipercaya sebagai buah kesuburan. Mengapa? Hal ini karena buah anggur memiliki banyak kandungan vitamin yang dapat membantu meningkatkan vitalitas atau libido pria dewasa. Dahulu kala bahkan raja raja dan bangsawan kuno sellau menyajikan buah ini di samping tempat tidurnya. Buah dengan rasa enak ini memang biasanya dijual dengan harga yang sedikit mahal. Namun jika anda memang ingin meningkatkan vitalitas anda dengan alami, tak ada salahnya untuk mengkonsumsi buah anggur secara rutin.

Buah Semangka untuk Memperlancar Aliran Darah

Buah semangka memang enak dan manis. Selain itu, buah ini juga sangat segar karena banyak memiliki kandungan air. Selain dapat membuat tubuh menjadi lebih segar dan terhindar dari dehidrasi, ternyata buah dengan ukuran yang cukup besar ini juga baik untuk meningkatkan libido pria dewasa. Hal ini karena buah semangka mengandung asam amino dan sitrulin yang diperlukan tubuh untuk membanti memperlancar aliran atau peredaran darah di dalam tubuh. Dengan aliran darah yang lebih lancar maka tentu saja tubuh akan lebih sehat dan vitalitas pria akan naik secara alami.

Itu lah buah buahan yang meningkatkan vitalitas pria. Buah buahan tersebut dapat menjadi solusi yang alami, aman dan juga efektif bagi anda yang ingin meningkatkan libido tanpa efek samping yang berbahaya untuk tubuh. Hal ini karena dengan mengkonsumsi buah buahan yang alami dan sehat tersebut, tubuh juga akan menjadi lebih sehat. Jangan lupa untuk menyediakan stock buah buahan tersebut di rumah ya.

Baca juga Informasi Medis dan Tips Kesehatan pada artikel kami yang lainnya :

Related For Apa Saja Buah yang Meningkatkan Vitalitas Pria ?